Konser Musik Oppo Sukses Digelar

Jakarta - Konser Musik Oppo Selfie Fest 'Dare to Dream' di ICE BSD Serpong, Tangerang, Banten yang digelar pada Kamis (24/11/2016) malam, dibuka oleh Isyana Sarasvati dengan membawakan lagu 'Happy' dari Pharrel Wiliam. Penonton pun langsung menyambutnya dengan begitu antusias.

Setelah Isyana, aksi Maliq n D'Essentials pun tak kalah membuat penonton heboh. Diawali dengan lagu 'Heaven', Angga sang vokalis pun mengajak para penonton untuk bernyanyi.

Geisha pun menghibur para penonton setelahnya. Kali ini, mereka membawakan 'Hymn For the Weekend' dari Coldplay. Tak lama Geisha bernyanyi, Isyana pun ikut muncul untuk berduet membawakan lagu 'Love Yourself' dari Justin Bieber.

Lanjut Cakra Khan, Ia membawakan lagu 'Heavy Dreamer'. Setelah Cakra bernyanyi, Raisa pun naik ke atas panggung dan mengajak para penonton untuk galau dengan membawakan lagu sendiri yaitu, 'Kali Kedua'. Ia tampak begitu cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah muda yang mengembang dibawahnya.

Setelah itu, Raisa pun melanjutkan penampilannya dengan 'Tentang Cinta'. Bawahan gaunnya pun tiba-tiba dilepas oleh para dancer, yang sontak membuat para penonton berteriak sebelum Geisha kembali muncul ke atas panggung membawakan lagu 'Cukup Tak Lagi'.

Kembali kepada Isyana, lagu 'Kau' pun dibawakan dengan apik. Penonton di studio pun serentak menyanyi bersama.

Raisa masuk kembali setelah itu, dengan membawakan lagu 'Jatuh Hati' dengan sangat tenang. Duduk asik di bangku kayu dilengkapi dengan lampu taman sambil bernyanyi, penampilan Raisa sungguh begitu menyejukkan hati.

Selanjutnya Maliq n D'Essentials membawakan lagu kebanggaannya, 'Dia', sebelum dilanjutkan dengan 'Setapak Sriwedari'. Angga Cs pun mengubah tempo permainannya saat 'Pilihanku'' dibawakan.

Konser Musik Oppo Sukses DigelarFoto: Mahardian Prawira Bhisma

Tampil secara bergantian dengan para musisi lain, Isyana pun menjadi penutup dengan membawakan lagu 'Pesta'. Ia tampil dengan membawa OPPO smartphone di tangannya dengan menggunakan tongsis. Ia membawakannya dengan bergoyang mengikuti irama musik.

Setelah puas menonton aksi para musisi Indonesia, kemeriahan Konser Musik Oppo pun semakin bertambah ketika PSY naik ke atas panggung. Rapper asal Korea Selatan tersebut memulai penampilannya dengan lagu berjudul 'Gentleman'. Ribuan teriakan penonton menyambut kedatangannya di atas panggung yang megah.

Mengenakan pakaian hitam tanpa lengan dan celana berwarna senada, PSY yang juga menggunakan kaca mata hitam menyapa para penonton.

"Thank you so much, you can call me PSY. This is my first time in Indonesia. I want to say hi, how are you? Nice to meet you," sapa PSY kepada penonton.

Setelahnya, PSY melanjutkan pesta dengan lagu berikutnya, 'Daddy'. Bersama para penari latar perempuan dan pria, penyanyi di bawah naungan YG Entertainment itu tampil atraktif dan memukau.

"You have beautiful energy. Hopefully in the second song you can dance, stand up, do whatever you want. Are you ready Indonesia?' teriaknya.

Setelah membawakan lagu 'Daddy', para tamu undangan memintanya untuk melanjutkan penampilan. Yap, akhirnya PSY membawakan lagu yang suses melambungkan namanya, 'Gangnam Style'.

PSY mengajak para penonton untuk bergoyang dengan gerakan khasnya tersebut. Serentak semua penonton mengikutinya hingga membuat Hall ICE BSD bergemuruh.

Dengan berakhirnya penampilan PSY, berakhir pula rangkaian konser Musik Oppo. Sampai jumpa di lain kesempatan!
(dal/wes)

0 Response to "Konser Musik Oppo Sukses Digelar"

Posting Komentar