Zayn Malik Pendatang Baru Terbaik di American Music Awards 2016

Zayn Malik Pendatang Baru Terbaik di American Music Awards 2016Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Setelah memutuskan keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction, Zayn Malik kian mantap bersolo karir. Kemantapannya untuk bersolo karir tersebut rupanya diganjar penghargaan oleh American Music Awards (AMA) 2016.

Ajang AMA tahun ini mungkin akan menjadi ajang AMA yang tak terlupakan bagi Zayn. Bagaimana tidak, tahun ini adalah tahun pertama dirinya menghadiri AMA sebagai solois, tahun pertama pula dirinya masuk nominasi sebagai penyanyi solo.

Tak berhenti sampai di situ, Zayn bahkan menyabet piala untuk kategori New Artist of the Year Un-Leased By T-Mobile. Istimewanya lagi, tahun ini kekasihnya, Gigi Hadid juga menjadi pemandu acara dalam acara tersebut.

Mengutip E! Online, Zayn mengaku masih tidak menyangka dirinya keluar sebagai pemenang. "Wow! Jadi benar nama saya yang menang?" tanyanya saat membuka pidato kemenangannya.

Dalam pidato kemenangannya ia menyebutkan, "Rasa terima kasih saya tidak akan cukup untuk diungkapkan kepada orang-orang yang telah menemani saya selama setahun ke belakang."

Zayn melanjutkan, "Berdiri di panggung ini rasanya gila! Untuk Ibu dan Ayah saya, terutama Ayah saya, terima kasih. Dan untuk kalian yang masih terus mendukung saya, saya tidak menyangka kalian masih akan memilih saya."

Selamat Zayn, semoga dapat selalu menghasilkan karya-karya lainnya!

(srs/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "Zayn Malik Pendatang Baru Terbaik di American Music Awards 2016"

Posting Komentar