4 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Album Baru Ariana Grande

Jakarta -

Bulan depan, Ariana Grande akan melepas album barunya. Sebelum karya itu benar-benar dirilis, simak dulu empat hal yang harus kamu tahu soal album itu.

Judul Album

Album tersebut akan diberi judul yang sama dengan singlenya, 'Thank U, Next'. Single itu begitu sukses menjadi pengantar Ariana Grande sebelum merilis albumnya.

Tanggal Rilis

Ariana Grande sudah membocorkan tanggal rilisnya album tersebut. Ia mengumumkan bakal melepas album itu pada 8 Februari.


Daftar Lagu

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan albumnya, Ariana Grande juga membocorkan 12 lagu yang ada di dalamnya. Berikut adalah daftar track tersebut.

'Imagine'
'Needy'
'NASA'
'Bloodline'
'Fake Smile'
'Bad Idea'
'Make Up'
'Ghostin'
'In My Head'
'7 Rings'
'Thank U, Next'
'Break Up With Your Girlfriend, I'm Bored'

Cover Album Dua Versi

Yang tak biasa, Ariana Grande juga memberikan dua cover album dengan desain yang berbebeda. Hari ini, dari Billboard, ia melepas cover yang pertama.

[Gambas:Twitter]

Cover itu didominasi warna merah muda dengan foto Ariana Grande di tengahnya. Ia menyebut sampul itu dibuat dengan rasa cinta dan persahabatan.

Sayangnya, cover kedua dari album itu belum dirilis. Ariana Grande mengatakan desain lainnya akan lebih gelap.

"Aku tahu aku mengatakan cover art itu gelap tapi aku punya dua versi yang dibuat, versi merah muda dan versi gelap. Satu untuk fisik, satu untuk digital," terangnya.


(dar/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "4 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Album Baru Ariana Grande"

Posting Komentar