Djakarta Warehouse Project Hadir Lagi Tahun Ini

Jakarta - Penggemar musik EDM di ibukota kembali disuguhkan dengan festival musik tahunan bertajuk Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP16) yang akan dihelat pada 9-10 Desember mendatang.

Salah satu festival musik terbesar se-Asia Tenggara ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sederet musisi internasional seperti Zedd, Martin Garrix, Carl Cox, W&W dan Hardwell akan memeriahkan.

Selain itu, DWP 2016 akan dimeriahkan oleh talenta-talenta lokal. Di antaranya adalah Aydra, Dipha Barus, Aiu Kandi serta pemenang kompetisi pencarian DJ yakni BLDR.

Tahun ini, DWP juga menyediakan aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna ponsel atau tablet Android dan Apple. Aplikasi bernama DWP16 dilengkapi dengan peta venue, jadwal pertunjukan, dan informasi pengisi acara. Aplikasi tersebut dapat didownload di Google Play Store & App Store.

IsmayaLive selaku promotor juga menyediakan merchandise yang tersedia dalam berbagai jenis seperti t-shirt, tas dan tanktop yang dapat dibeli secara online. Serta dibeli di JIExpo pada hari pertunjukan nanti.

Tiket masuk festival ini dipatok dengan harga yang variatif dimulai dari Rp 620 ribu hingga Rp 2.3 juta. Pembelian pun dapat dilakukan secara online dan offline. Pemesanan tiket dan pembelian merchandise dapat dilakukan dengan mengunjungi laman http://ift.tt/1xRMqOE.

(tia/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Djakarta Warehouse Project Hadir Lagi Tahun Ini"

Posting Komentar