Djakarta Warehouse Project Targetkan 80 Ribu Pengunjung

Djakarta Warehouse Project Targetkan 80 Ribu PengunjungFoto: Istimewa
Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali hadir tahun ini dengan deretan musisi lokal dan mancanegara. Festival musik tersebut bakal diselenggarakan pada 9-10 Desember mendatang.

Ditemui saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (29/11/2016), Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live mengaku tidak memiliki harapan spesifik untuk salah satu festival musik dance terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

"Ekspektasi saya nggak banyak, yang penting penonton akan bersenang-senang karena ini entertainment event. Dan setiap kita (Ismaya Live) membuat acara, nilai acaranya nggak sekadar dalam aspek musikal melainkan semua itu adalah rangkaian perjalanan. Basicly, saya mau everybody go home happy."

"Sebenarnya kalaupun ada target, ya itu di jumlah penonton yakni di angka 80 ribu pengunjung. Semoga lebih dari itu sih tapi angka 80 ribu adalah jumlah ideal untuk kenyamanan dan keamanan. Sekarang sebenarnya jumlah pemegang tiket sudah cukup banyak dan presentasenya sudah sedikit lagi untuk memenuhi target."

Festival yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta juga kembali menghadirkan pilihan panggung untuk dikunjungi dengan pilihan musisi yang beragam. Serta jenis musik yang berbeda-beda pula.

"Semua stage memiliki spesifikasi dengan ada artis yang sesuai dengan suasana konser dan tempo musik yang berbeda. Ada yang lebih pumping, ada juga yang musiknya agak dark khas musik underground. Pokoknya semua sangat beragam. Saya sarankan supaya datang dua hari supaya terasa euforianya," papar Sarah.

DWP16 akan dimeriahkan dengan deretan artis internasional seperti Zedd, Martin Garrix, Carl Cox, W&W dan Hardwell. Talenta lokal juga akan mengisi acara seperti Aydra, Dipha Barus dan Aiu Kandi.

Tiket masuk festival dibanderol dengan harga variatif dimulai dari Rp 620 ribu hingga Rp 2.3 juta dengan pembelian secara online dan offline. Untuk pemesanan tiket, pembelian merchandise dan info lebih lanjut kunjungi laman http://ift.tt/1xRMqOE.

(tia/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Djakarta Warehouse Project Targetkan 80 Ribu Pengunjung"

Posting Komentar