'GAC X The Overtunes' Isi Original Soundtrack Film 'Cek Toko Sebelah'

Jakarta - Untuk pertama kalinya GAC dan The Overtunes mengisi soundtrack film yang berjudul 'Cek Toko Sebelah'. Mereka akan merilis single yang berjudul 'Senyum dan Harapan'.

"Nggak terlalu susah sih. kita sudah cukup lama jalan barengnya. Kita kaya ngobrol sama mereka. Jadi kaya gampang gitu menggabungkan musik kita", ujar cantika GAC saat ditemui di Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/16).

"Kita emang pengen banget main bareng sama mereka. Seneng banget bisa ikut bikin lagu bareng mereka dan nyanyi bareng," tambah Ruben The Overtunes.

Film yang di sutradarai oleh Ernest Prakasa ini menjalankan kerjasama dengan Sony Music untuk melakukan perekaman dan juga pembuatan video clip.

"Kita disini juga bikin mini album jadi lagu. Tapi Kebutuhan film sih buat soundtrack, jadi kenapa kita bikin mini album, sekarang udah jarang ada film yang ngeluarin album juga," tutur Ernest.

Lagu ini diharapkan bisa menjadi sinergi yang kuat antara The Overtunes dan GAC.

"Lagu itu kan jadi bagian tak terpisahkan dari film. Menjadi sinergi yang kuat antara over dan GAC. Saling menguntungkan kedua belah pihak. Cukup jarang film yang ada album sountracknya jadi bener-bener bikin beda," pungkas Ernest.

"Jadi harapan sesuai dengan lagunya. Bisa menjadi senyum dan harapan," tambah Mika the Overtunes.
(tia/tia)

0 Response to "'GAC X The Overtunes' Isi Original Soundtrack Film 'Cek Toko Sebelah'"

Posting Komentar