Club 80's Akan Rilis Lagu Baru di Synchronize Fest

Jakarta - Kabar gembira datang dari grup musik yang telah lama tak terdengar. Unit pop asal Jakarta Club 80's akan segera merilis sebuah lagu baru.

Lagu tersebut akan dibawakan pertama kali di ajang Synchronize Fest 2017 yang akan diselenggarakan pada 6 hingga 8 Oktober 2017 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran.

"Alhamdulillah ini kami mau rilis lagu baru kami nih di Synchronize Fest dan kami bener-bener eksklusif ngeluarin lagu baru kita di acara itu," ungkap keyboardis Club 80's, Yton, ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ketika ditanyai apa judul lagunya, Yton masih belum banyak berbagi. Ia ingin lagu tersebut menjadi kejutan.

"Kami bikin lagu ini 4 tahun, pokoknya kemarin-kemarin cari momen yang pas. Ulang tahun kami aja yang kemarin, kami belum ngeluarin lagu baru. Jadi pas banget di acara ini," ungkapnya lagi.

Setelah ditinggal dua personelnya, Desta (drum) dan Vincent (bass), Club 80s kini beranggotakan tiga orang. Yaitu Sukma Perdana atau Yton (keybor), Lembu Wiworojati (vokal), dan Cliff Rompies (gitar).

Dalam perhelatan Synchronize Fest 2017 nanti, Club 80's akan tampil di hari ketiga, yakni pada Minggu, 8 Oktober 2017 di hari yang sama dengan Teenage Death Star, The Brandals, Kelompok Penerbang Roket, Kla Project, dan sejumlah musisi lainnya
(srs/dar)

0 Response to "Club 80's Akan Rilis Lagu Baru di Synchronize Fest"

Posting Komentar