Endah N Rhesa Bakal Naik Sepeda ke Synchronize Fest 2017

Jakarta - Ada hal unik yang akan dilakukan duo Endah N Rhesa pada saat tampil di Synchronize Fest 2017 Oktober nanti.

Mereka berencana akan mengendarai sepeda dari kediaman mereka di Pamulang, Tangerang Selatan ke tempat acara tersebut berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Iya itu janji kami," jawab Rhesa Aditya optimis saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu janji Mas Rhesa dan harus dijalanin padahal tadi baru perbincangan tapi udah di publikasikan," timpal Endah Widiastuti pada kesempatan yang sama.

Pasangan suami-istri yang kompak bermusik ini memang baru saja menyelesaikan tur bersepeda ke sejumlah kota di pulau Jawa.

Endah N Rhesa Bakal Naik Sepeda ke Synchronize Fest 2017Endah N Rhesa. Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Endah N Rhesa menyambangi Semarang - Solo - Yogjakarta dengan bersepeda sebagai rute pertama. Kemudian dilanjutkan dengan rute kedua di Malang - Surabaya.

"Iya buat teman-teman mungkin belum update, kami baru menyelesaikan tur sepeda dari Semarang, Salatiga, Jogja. Jadi Pamulang - Kemayoran aman lah," kata Rhesa.

Selain itu, selama tur, keduanya juga membuat sebuah lagu yang menemani perjalanan mereka. "Nanti akan kami coba bawakan di Synchronize Fest," janji Endah.

Synchronize Fest 2017 akan berlangsung selama tiga hari pada 6 hingga 8 Oktober 2017. Endah N Rhesa dijadwalkan manggung di hari ketiga, yakni pada Minggu, 8 Oktober 2017.

Selain Endah N Rhesa ada pula Efek Rumah Kaca, Adrian Yunan, Barefood, Danilla, Diskopantera, Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly, Slank, hingga Ebiet G. Ade dijadwalkan menjadi pengisi acara.


(srs/srs)

Photo Gallery

0 Response to "Endah N Rhesa Bakal Naik Sepeda ke Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar