Gerald Situmorang Berikan Sentuhan Elektronik dalam 'Dice'

Jakarta - Setelah merilis album 'Solitude' pada 2016 lalu, Gerald Situmorang kembali dengan sebuah single bertajuk 'Dice'. Lagu tersebut akan menjadi perkenalan untuk menuju album solo keduanya, 'Dimensions'.

Uniknya, lagu 'Dice' ini sebenarnya lagu lama yang pernah dibawakan oleh Gerald Situmorang Trio. Hanya saja, untuk singlenya kini, lagu tersebut diramu ulang dengan sentuhan elektronik.

Sentuhan elektronik ini pula lah yang menjadi pembeda dengan lagu-lagu Gerald Situmorang sebelumnya yang terdapat di album 'Solitude'.

"Lagu ini adalah satu-satunya lagu lama yang ada dalam album 'Dimensions' ini. Salah satu lagu dengan makna yang cukup mengena untuk saya pribadi. Hidup kita yang seperti Dice (dadu) ini, manusia punya banyak pilihan untuk menentukan arah hidupnya akan ke mana dan seperti apa," ungkapnya melalui rilisan pers yang diterima oleh detikHOT.

"Saya rasa lagu ini cocok menjadi pengenalan ke pendengar ke materi yang ada di album Dimensions yang jauh berbeda dari album saya sebelumnya," sambungnya lagi.

'Dice' dan lagu-lagu lainnya dari album, 'Dimensions' tersebut akan dibawakan secara langsung dalam pertunjukan 'Alur Bunyi' yang diselenggarakan besok malam, Rabu (20/9/2017).

Penampilan Gerald Situmorang akan didukung oleh sejumlah musisi. Di antaranya, Marco Steffiano (sequencer & effects), Randy MP (effects & soundscapes), Jessilardus Mates (electronic drums), Adra Karim (synth), Agung Munthe (synth) dan Baskoro Juwono (voices).

Penonton yang datang juga berkesempatan untuk membeli rilisan fisik dari album tersebut sebelum dirilis di platform digital keesokan harinya.
(srs/doc)

Photo Gallery

0 Response to "Gerald Situmorang Berikan Sentuhan Elektronik dalam 'Dice'"

Posting Komentar