Indra Lesmana dan Dewa Budjana Tampil Menghibur Pengungsi Gunung Agung

Jakarta - Gunung Agung ditetapkan oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Geologi (PVMBG) telah berstatus Awas. Indra Lesmana yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut, membuat sang musisi pun tergerak untuk mengulurkan tangannya.

"Inisiatifnya sebenarnya diawali dari kebetulan kan saya tinggalnya nggak terlalu jauh ya. Di Sanur kan banyak rekan-rekan yang juga punya kepedulian yang sama," ungkapnya saat dihubungi pada Senin (25/9/2017).

Tak hanya memberikan bantuan, ia juga tampil di hadapan para pengungsi di Gor Swecapura, Klungkung, Bali pada Minggu (24/9).

Dalam aksinya tersebut, Indra Lesmana tak sendirian. Ia ditemani Dewa Budjana dan juga teman-temannya dari Nyanyian Dharma.

"Jadi waktu kemarin itu saya melihat penampungan di Klungkung sudah lumayan penuh, kemudian saya share foto tersebut di grup kemudian Dewa Budjana yang kebetulan datang dari Jakarta mengajak. Karena dia juga rumahnya kan di Klungkung ya sudah kami sama-sama ke sana," ceritanya.

Melihat Indra Lesmana dan teman-temannya tampil, ia mengaku para pengungsi cukup antusias dan terhibur.

"Kalau kemarin sih kami menghibur di satu posko saja ya tapi ini saya kepengennya sih saya lagi mencoba ya," tuturnya.

"Ya mereka banyak seneng lah ya, sebagian juga bengong juga ya. Tapi intinya ada satu, ya intinya kami sih mikirnya supaya mereka nggak stress ya. Gimana sih kalau kita pergi ke tempat pengungsian pasti jauh dari hal yang biasa lakukan," tambah Indra Lesmana.


(srs/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Indra Lesmana dan Dewa Budjana Tampil Menghibur Pengungsi Gunung Agung"

Posting Komentar