Indra 'The Rain' Cerita soal Ibu Tirinya yang Meninggal Dunia di Hotel

Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti vokalis grup band The Rain, Indra Prasta. Minggu (17/9), ibu tirinya, Cici Anisa, diketahui meninggal dunia di salah satu hotel di Pekanbaru.

Kepada detikHOT, Indra pun menjelaskan mengenai hal tersebut.

"Teman-teman, terima kasih atas kiriman doanya untuk saya dan keluarga. Meskipun sejujurnya saya tidak mengenal mendiang secara pribadi, namun keluarga sangat berduka. Yang saya tahu, mendiang adalah mantan istri kedua dari ayah saya. Ayah saya memang pernah menikah untuk kedua kalinya, namun pernikahan kedua tersebut tidak berlangsung lama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra," buka Indra, Selasa (19/9/2017).

Dalam keterangannya, Indra mengatakan dirinya sangat jarang untuk bertemu dengan ibu tirinya tersebut. Pertemuan tersebut terjadi, hanya satu atau dua kali keduanya terhitung pernah bertemu.

"Setelah berpisah, ayah saya dan mendiang tetap berkomunikasi untuk putra mereka. Saya pernah bertemu 1-2 kali dengan mendiang meskipun hanya sebentar-sebentar. Yang saya ingat adalah pertemuan terakhir saat lebaran beberapa tahun lalu (kapan persisnya saya lupa. Mungkin sekitar 3-4 tahun lalu), mendiang datang bersilaturrahmi ke rumah orangtua saya, dan telah membawa suami barunya, saat itu mendiang telah menikah lagi. Saya bertemu beberapa menit dengan mereka saat itu," lanjut Indra.

Setelah pertemuan tersebut, Indra mengaku tidak pernah tahu menahu soal kabar ibu tirinya tersebut. Namun ayah Indra sesekali masih berkomunikasi dengan mantan istrinya tersebut.

Diketahui sebelumnya, ibu tirinya, Cici Anisa ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Pekanbaru, Minggu (17/9). Ia diduga menjadi korban pembunuhan.
(wes/doc)

Photo Gallery

0 Response to "Indra 'The Rain' Cerita soal Ibu Tirinya yang Meninggal Dunia di Hotel"

Posting Komentar