Kocak! Ternyata Ellen DeGeneres Ikut 'Bintangi' Video Klip Taylor Swift

Jakarta - Ide-ide kocak Ellen DeGeneres seakan tak ada habisnya. Kini, ia tiba-tiba 'muncul' di video musik terbaru Taylor Swift, 'Look What You've Made Me Do'.

Di episode terbaru 'The Ellen DeGeneres Show', Ellen mengaku sempat membintangi video musik 'Look What You've Made Me Do'. Namun tanpa diketahui sebabnya, keberadaan sang host dipotong oleh Taylor Swift.

"Keberadaanku bisa membuat video musik itu jauh lebih baik. Aku ada di video aslinya, karena aku adalah bagian dari gengnya. Tapi tampaknya dia memotong bagianku. Aku tak tahu kenapa. Kadang dia juga mengancamku. Kerja bagus, Tay-Tay karena sekarang aku punya video aslinya," canda Ellen DeGeneres.


Setelahnya, Ellen DeGeneres pun menampilkan potongan video musik asli yang dibintangi olehnya. Namun, tentu saja video tersebut hanya hasil editan.

Pada salah satu adegan, Ellen DeGeneres tampak berhadapan dengan Taylor Swift di dalam bathtub-nya. Pada adegan lain, ia bahkan berpura-pura menghubungi sang musisi.

Tentunya, video tersebut sukses menghebohkan para fans. Hingga kini, video yang diunggah di akun YouTube resmi The Ellen Show telah menapai lebih dari 5 juta penonton.

[Gambas:Youtube]


(dal/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kocak! Ternyata Ellen DeGeneres Ikut 'Bintangi' Video Klip Taylor Swift"

Posting Komentar