Synchronize Fest Jadi Ajang Regenerasi Musik Indonesia

Jakarta - Synchronize Fest 2017 adalah salah satu hajatan besar musik Indonesia yang pernah ada. Ini merupakan kali keduanya festival musik lintas genre itu digelar.

Selaku Program Director Kiki Ucup pun mempunyai harapan yang besar pada synchronize Fest 2017. Ia berharap festival musik ini dapat menjadi wadah regenerasi musik Indonesia.

"Kalau untuk yang membedakan tidak terlalu banyak. Harapannya bisa menjadikan Synchronize wadah regenerasi (musik Indonesia)," ujarnya saat menggelar konferensi pers Synchronize Fest 2017 di Beer Garden, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Lebih lanjut lagi, festival tersebut memang bukan hanya soal musik. Ada juga pertunjukan film di area khusus, records market, bazar kreatif dan juga sejumlah pengalaman visual yang saling melengkapi.

"Nggak cuma musik doang, garis besar musik, ada movie area dan area bazar. Kita ingin jadi wadah, kita coba ajak sebanyak-banyaknya wadah kreatif lokal. Ada komunitas seni rupa, kolaborasi bikin landmark di Synchronize, exhibition untuk segala kalangan," pungkas Kiki Ucup.

Synchronize Fest 2017 akan diselenggarakan di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 6-8 Oktober 2017.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Naif, Basejam Reunion, Melancholic Bitch, Adhitia Sofyan, Marjinal, Kla Project, hingga Slank dan Ebiet G. Ade.


(hnh/tia)

0 Response to "Synchronize Fest Jadi Ajang Regenerasi Musik Indonesia"

Posting Komentar