'Week Without You' Lagu Patah Hati Miley Cyrus

Week Without You Lagu Patah Hati Miley CyrusMiley Cyrus. Foto: Getty Images
Jakarta - Miley Cyrus kembali merilis lagu baru. Kali ini lagu tersebut merupakan lagu patah hati berjudul 'Week Without You'.

Lagu ini juga masuk ke dalam album 'Younger Now' yang bakal rilis minggu depan, tepatnya pada 29 September 2017.

Sebelumnya, anak dari Billy Ray Cyrus telah merilis 'Malibu' dan 'Inspired' yang juga akan masuk ke dalam albumnya.

Bagi Miley Cyrus, proses penulisan album ini memberikan pengalaman yang begitu berbeda untuknya.

"Proses penulisan lagu ini sangat amat berbeda karena saya tidak pernah mengeluarkan album seperti ini," ungkapnya dalam sebuah keterangan dikutip dari NME, Jumat (22/9/2017).

Lebih jauh, bagi Miley Cyrus, album 'Younger Now' akan menggambarkan dirinya yang sekarang.

"Orang-orang bertanya pada saya, 'Apa dengan ini kamu ingin memperkenalkan ulang dirimu?' Sebenernya tidak. Ini lebih seperti, saya adalah orang yang menghadapi masa lalu saya. Album ini menggambarkan saya sekarang yang saya bisa," jelasnya.

Dengarkan 'Week Without You' di sini:

[Gambas:Youtube]


(srs/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "'Week Without You' Lagu Patah Hati Miley Cyrus"

Posting Komentar