Ada Nama Raisa dan Isyana Sarasvati di 'Ayat-ayat Cinta 2'

Jakarta - Setelah Krisdayanti, masih ada tiga musisi lainnya yang juga andil untuk mengisi soundtrack 'Ayat-ayat Cinta 2'. Nama Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati muncul sebagai pengisi soundtrack.

Pemilihan tiga penyanyi itu pun dikatakan produser, Manoj Punjabi tidak main-main. Mereka pun tidak akan menyanyikan lagu tempelan untuk film yang diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy itu.

"Tiga diva ini di-planning Rossa, Raisa udah siap lagunya, Isyana Sarasvati, Rossa Kamis pressconference," ucap Manoj membocorkan sedikit soal Raissa dan Isyana Sarasvati di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).


"Pertimbangan khusus pemilihannya siapa yang terbaik, mereka bisa all out diva-diva ini semua oke. Jadi itu semangat antusias Ayat-ayat Cinta tinggi," lanjutnya.

Suara indah para penyanyi beda generasi itu dikatakan Manoj bisa membuat film yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Dewi Sandra itu semakin 'bernyawa'. Sayang Manoj tak mau membocorkan lebih banyak soal pengisi soundtrack itu.

"Saya lihat lagu ini empat-empatnya ini bakal jadi hits. Sesuai dengan nanti pokoknya tunggu aja. Pasti masuk ke filmnya akan kita jahit. Nanti tunggu satu persatu pokoknya," pungkas Manoj Punjabi.
(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ada Nama Raisa dan Isyana Sarasvati di 'Ayat-ayat Cinta 2'"

Posting Komentar