Dikabarkan Meninggal, Tom Petty Masih Koma

Jakarta - Musisi Tom Petty sempat dikabarkan meninggal di usia 66 tahun oleh CBS News. Meski demikian, TMZ melaporkan pentolan dari Tom Petty and the Heartbreakers tersebut saat ini masih hidup.

Akan tetapi, TMZ melanjutkan, Tom Petty berada dalam kondisi koma. The Los Angeles Police Department pun mengatakan, pihaknya tidak memiliki informasi apapun terkait kematian Tom Petty.

[Gambas:Twitter]

"LAPD tidak memiliki informasi apapun tentang meninggalnya penyanyi Tom Petty. Informasi tersebut tidak sengaja diberikan pada beberapa media," tulis akun resmi LAPD di Twitter.

"Bagaimana pun, LAPD tidak memiliki peran untuk menginvestigasi kasus ini. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya," sambung pihak LAPD lagi.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Sebelumnya, sang musisi dilarikan ke rumah sakit UCLA Santa Monica pada Minggu (1/10) malam waktu setemapat. Ia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Malibu, California.

Tom Patty dikabarkan tidak bernafas dan dalam keadaan gagal jantung.

Selain bermusik dengan Tom Petty dan the Heartbreakers, ia juga tergabung dalam Traveling Wilburys bersama Bob Dylan, George Harrison, Jeff Lynne, dan Roy Orbison.

Saksikan video 20detik tentang kabar meninggalnya Tom Petty di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton Juga video 20detik lainnya di sini


(srs/dar)

0 Response to "Dikabarkan Meninggal, Tom Petty Masih Koma"

Posting Komentar