Duh! 2 Lagu Miley Cyrus Bocor di Youtube

Duh! 2 Lagu Miley Cyrus Bocor di YoutubeMiley Cyrus Foto: Getty Images
Jakarta - Dunia maya memang tidak selamanya indah bagi musisi. Contohnya baru saja dialami Miley Cyrus yang lagunya bocor di Youtube.

Tidak tanggung-tanggung, seseorang bahkan melepas dua lagu sekaligus ke Youtube. Dari laporan Billboard, lagu berjudul 'Mustang' dan 'The Way I Feel' tersebut sebelumnya memang belum pernah dirilis Miley Cyrus.

Kedua lagu itu awalnya adalah bagian dari album 'Bangerz'. Album tersebut diproduseri oleh Pharrel Williams dan dilepas pada 2013.


Namun akhirnya Miley Cyrus memilih untuk tidak memasukkan 'Mustang' dan 'The Way I Feel'. Masalah personal yang dialami Miley Cyrus digadang menjadi alasannya.

Dari lagu yang telah beredar di Youtube, 'Mustang' seperti bercerita mengenai kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth. Besar kemungkinan, lagu itu tidak jadi dirilis karena hubungannya sempat putus sebelum albumnya keluar, meski akhirnya balikan lagi pada 2016.

Setelah terpublikasikan, banyak warganet yang menilai dua lagu itu sangat layak ada di album 'Bangerz'. Tidak sedikit juga yang menyebut salah satu di antaranya cocok untuk dijadikan single.

Berikut adalah dua lagu Miley Cyrus yang bocor di Youtube.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Duh! 2 Lagu Miley Cyrus Bocor di Youtube"

Posting Komentar