'Surat Cinta untuk Starla', Album Solo Virgoun Dirilis

Jakarta - Vokalis grup band Last Child, Virgoun akhirnya merilis sebuah album solo. Setelah sukses dengan single 'Surat Cinta untuk Starla', kali ini Virgoun menghadirkan album tersebut.

Dalam album 'Surat Cinta untuk Starla' ini terdapat 10 lagu. Ke-10 lagu tersebut merupakan lagu kompilasi karya sang vokalis.

Tidak sendiri, ada juga beberapa penyanyi pendatang baru yang ikut dalam album tersebut. Bukan hanya itu Last Child, band yang sudah membesarkan namanya juga turut andil dalam album itu.

"Penggarapannya gue agak ditekan untuk ngejar deadline. Gue dijanjikan awal Oktober sudah mulai produksi dan gue dikasih waktu untuk selesai mixing, mastering itu seminggu setengah," ungkap Virgoun saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

"Jadi, gue ngerjain lagu ini seharian full 12 jam di studio untuk musiknya. Nggak ada yang rumit sih," pungkas Virgoun.

Di antara 10 lagu tersebut, ada juga empat lagu 'Surat Cinta untuk Starla' dibawakan dengan versi yang berbeda. Selain lagu tersebut ada juga single yang berjudul 'Bukti', 'Seluruh Nafas Ini', Bernafas Tanpamu', 'Tak Pernah Ternilai', 'Duka', dan 'Dunia Untukmu'.
(wes/doc)


Photo Gallery

0 Response to "'Surat Cinta untuk Starla', Album Solo Virgoun Dirilis"

Posting Komentar