Ed Sheeran Batalkan Konser di Asia, Bagaimana dengan Jakarta?

Jakarta - Ed Sheeran resmi membatalkan sejumlah jadwal konsernya di Asia. Ada lima kota yang ia sebut untuk dibatalkan, tapi tidak ada Jakarta.

Di Instagram-nya, Ed Sheeran mengungkapkan konsernya di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong harus dibatalkan karena cedera patah tulangnya pasca kecelakaan sepeda. Berarti ada tujuh konser yang harus dibatalkan, karena Tokyo dan Hong Kong masing-masing terjadwalkan dua konser.

Menariknya, tidak ada Jakarta di dalam pernyataan tersebut. Namun Ed Sheeran juga belum memastikan akan singgah di Ibu Kota.


Jika dilihat dari jadwal konsernya, dari AEG Presents, setelah Hong Kong masih ada Manila yang sama-sama belum ia umumkan nasib konsernya di sana pada 7 November. Baru setelah itu Jakarta pada 9 November dan Singapura pada 11 serta 12 November.

[Gambas:Instagram]

Besar kemungkinan Ed Sheeran sudah sembuh dan bisa meneruskan sisa turnya. Namun sayangnya hal itu juga belum bisa dipastikan, bahkan oleh Ed Sheeran sendiri.

"Saya menunggu untuk melihat bagaimana penyembuhan berlangsung sebelum kita harus memutuskan acara di luar itu. Harap menunggu untuk lebih jelasnya," ungkap Ed Sheeran.


(dar/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Ed Sheeran Batalkan Konser di Asia, Bagaimana dengan Jakarta?"

Posting Komentar