Ed Sheeran Batalkan 7 Konser di Asia, Warganet Harap-harap Cemas

Jakarta - Ed Sheeran resmi membatalkan tujuh konsernya di Asia. Meski tidak ada nama Jakarta, tapi warganet tetap harap-harap cemas.

Pasalnya, Ed Sheeran membatalkan konsernya di Asia mulai dari Taipei hingga Hong Kong. Setelah Hong Kong, seharusnya ada Manila dan Jakarta yang harus ia sambangi.


Hingga saat ini, meski nama Jakarta tidak disebut dalam daftar konser yang dibatalkan, Ed Sheeran juga belum memastikan konser itu akan berlangsung. Hal tersebut akhirnya membuat warganet berharap dengan cemas.

"Jakarta horor... Sisa manila doang batasnya 😰 tapi kalo Ed nya dipaksain juga kasian 😢 ntar bisa nyanyi apa? Pingin liat dia perform Bloodstream sama YNMIDNY kalo dia kayak gitu tangannya gamungkin bisa kenceng2 gitarannya yekan... Plis apapun sejelek2nya jangan bataaaal," ungkap akun Instagram sariebut di kolom komentar AEG Present Asia.


"Jakarta besar kemungkinan juga pasti akan postpone untuk konser @teddysphotos tgl 9 November, patah tulang tangan gak bisa cepat sembuh. Sementara #EdSheeran perform pakai gitar yang butuh tangan. Di Hong Kong konser 5 November pun di postponed," begitu perkiraan dari pemilik akun enliven.enliven.

Menurut kalian, akan kah Ed Sheeran konser di Jakarta?


(dar/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Ed Sheeran Batalkan 7 Konser di Asia, Warganet Harap-harap Cemas"

Posting Komentar