Alasan Rocket Rockers Nyanyikan Ulang Lagu Maliq & D'Essentials

Jakarta - Dalam albumnya, 'Cheers from Rocket Rockers', band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers membawakan ulang lagu Maliq & D'Essential yang berjudul 'Pilihanku'.

Menurut para personelnya, mereka tertarik membawakan ulang lagu tersebut justru karena genrenya yang begitu berbeda dengan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan. Seperti yang diketahui, Maliq & D'Essentials merupakan band beraliran funk dan soul.

"Karena kami ingin terus memperluas pendengar musik kami supaya bisa didengar juga sama pendengar dari genre musik lain, termasuk fans Maliq & D'Essentials," ujar drummer Rocket Rockers, Ozom, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Menurut Aska (vokal, gitar), meski berbeda genre, lagu 'Pilihanku' dipilih karena masih bisa sesuai dengan nuansa musik yang selama ini dibawakan oleh Rocket Rockers.

"Lagu 'Pilihanku' akhirnya dipilih Rocket Rockers karena untuk beat-nya udah bisa dibilang medium upbeat, bisa masuk pop punk-nya Rocket Rockers," jelas Aska.

Aska juga bercerita, awalnya, selain Maliq & D'Essentials mereka juga ingin membawakan lagu dari Mocca. Sayangnya, setelah beberapa kali pertemuan tidak ditemukan kesepakatan.

Lucunya, di hari ketika lagu tersebut direkam pun, sebenarnya mereka belum menemukan kesepakatan yang ajeg dengan pihak Maliq & D'Essentials.

"Hari itu juga kami menghubungi manajemen Maliq (& D'Essentials), akhirnya kami jalan dulu. Jadi ya itu, selain pemilihan lagu ada fleksibilitas antar manajemen dan akhirnya bisa dieksekusi untuk cover," terang Aska lagi.

(srs/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Alasan Rocket Rockers Nyanyikan Ulang Lagu Maliq & D'Essentials"

Posting Komentar