Heboh, Anak-anak SMP Menyanyikan Lagu 'Akad' Payung Teduh

Jakarta - Popularitas lagu 'Akad' Payung Teduh kini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan lagu yang bercerita mengenai pria yang ingin menikahi kekasihnya itu juga menarik perhatian siswa SMP.

Hal itu terlihat dari sebuah video unggahan @gitaputrid, Jumat (6/10/2017). Di video itu, tampak belasan siswa dan siswi SMP menyanyikan lagu 'Akad'.


Pada video berdurasi 25 detik itu, anak-anak terlihat begitu gembira menyanyikan lagu yang tengah naik daun tersebut. Terlihat mereka menyanyikan reff dari lagu itu.

"Bila nanti saatnya telah tiba/ Kuingin kau menjadi istriku/ Berjalan bersamamu di bawah terik dan hujan/ Berlarian ke sana ke mari dan tertawa," begitu penggalan lirik 'Akad' yang dimainkan anak-anak SMP tersebut.

[Gambas:Twitter]


Mereka bahkan tidak ragu untuk bergoyang mengikuti irama. Tidak hanya suara nyanyian anak-anak SMP, petikan gitar juga terdengar jelas.

Keindahan lirik dan musik lagu 'Akad' memang tengah viral. Sampai-sampai, banyak musisi yang meng-cover lagu tersebut hingga menjadi polemik.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Heboh, Anak-anak SMP Menyanyikan Lagu 'Akad' Payung Teduh"

Posting Komentar