Ini Penyanyi Country yang Tengah Beraksi saat Penembakan Brutal Las Vegas

Jakarta - Saat peristiwa penembakan brutal yang terjadi di Las Vegas terjadi, sebuah festival musik tengah berlangsung. Adalah Jason Aldean musisi yang tengah beraksi kala itu.

Jason Aldean merupakan penyanyi country yang lahir di Geirgia, Amerika Serikat. Ia mengawali kariernya sejak 2005.

Jason AldeanJason Aldean Foto: Theo Wargo/Getty Images
Setelah namanya dikenal, Jason Aldean terbilang produktif berkarya. Hingga saat ini, ia sudah merilis total tujuh album dan 24 single di bawah Broken Bow Records.

Ketika penembakan terjadi, penampilan Jason Aldean disebut belum selesai. Oleh karena itu, ia mengaku merasakan betul suasana mencekam di Las Vegas.

"Malam ini sangat mengerikan. Saya masih tidak tahu apa yang harus saya sampaikan, tapi saya ingin memberitahu semua orang saya dan kru saya selamat," ungkapnya di Instagram.


Tidak hanya itu, Jason Aldean juga menyampaikan duka citanya kepada para korban dan keluarga. Ia mengaku begitu sedih karena peristiwa tersebut.

"Pikiran dan doa saya untuk mereka semua yang terlibat (korban) malam ini. Hati saya hancur mengetahui kejadian ini kepada siapa saja yang awalnya ingin menikmati apa yang seharusnya menjadi malam yang menyenangkan," tambahnya.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ini Penyanyi Country yang Tengah Beraksi saat Penembakan Brutal Las Vegas"

Posting Komentar