Ebiet G Ade Siapkan Diri Tampil di Synchronize Fest 2017

Jakarta - Penyanyi legendaris Ebiet G Ade akan tampil dalam festival musik lintas genre dan generasi, Synchronize Fest 2017. Seperti apa persiapannya?

Dalam kunjungannya ke kantor detikHOT, baru-baru ini, sang penyanyi pelantun lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' itu mengatakan, dirinya telah mempersiapkan diri untuk generasi muda yang merupakan pendengar baru baginya, maupun bagi pendengar setianya.

"Sebenernya mempersiapkan diri untuk bisa diterima oleh seluruh lapisan penonton," ujar Ebiet G Ade.

Ebiet G Ade Siapkan Diri Tampil di Synchronize Fest 2017Artis Ebiet G Ade mengunjungi kantor detikcom untuk menjalani sesi wawancara secara ekslusif. Foto: Rachman Haryanto

"Mungkin kan ada juga penonton yang baru, yang sama sekali nggak tau saya atau mungkin ada yang niatnya sudah mau nonton dengan pemahaman mengenai lagu-lagu saya ini," sambungnya.

Menurut Ebiet G Ade, ia ingin membawa semangat Synchronize Fest ke panggungnya nanti.

Ebiet G Ade Siapkan Diri Tampil di Synchronize Fest 2017Artis Ebiet G Ade mengunjungi kantor detikcom untuk menjalani sesi wawancara secara ekslusif. Foto: Rachman Haryanto

"Synchronize ini kan memang tujuannya membuat jembatan supaya bisa generasi ke generasi, terutama yang indie itu, bisa saling komunikasi. Jadi ya saya berusaha menjadi bagian dari acara itu secara tidak terlepas," ungkapnya.

Ini merupakan tahun kedua dari berlangsungnya festival musik Synchronize Fest 2017. Acara tersebut akan digelar di akhir pekan ini selama tiga hari, yakni 6 hingga 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran.

Ebiet G Ade akan manggung pada hari kedua, yaitu Sabtu, 7 Oktober 2017.
(srs/dar)


0 Response to "Ebiet G Ade Siapkan Diri Tampil di Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar