Jelang Rilis Single Baru, Powerslaves Jalani Kerjaan Sampingan

Jakarta - Band rock kawakan Powerslaves akan segera merilis single keduanya di tahun ini. Meski sedang sibuk untuk hal itu, para personelnya ternyata juga menjalani pekerjaan sampingannya.

Seperi yang dilakukan keyboardisnya Wiwiex Soedarno. Wiwiex tetap mengisi kesibukkan sebagai penata musik beberapa sinetron.

"Saya selalu menyiapkan ratusan trek untuk sebuah sinetron, nah pas tayang tuh saya tinggal mengedit musik yang ada, terus sambil tetap isi stok musik bandnya," ujar Wiwiex, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.


Sementara untuk vokalis Powerslaves, Heydi Ibrahim, memiliki orkes lagu-lagu Jawa. Tawaran bermain dengan harga rendah dari nge-band pun diambilnya untuk mengisi perekonomiannya.

"Hidup di daerah harus santai, dibuat bahagia. Deal-deal dengan sponsorship juga sudah tidak bisa seperti di Jakarta yang saklek profesional. Di sini semuanya kekeluargaan. Memang dari sisi finansial berbeda dengan Jakarta, namun makin sering main dengan budget kekeluargaan makin banyak saudara," tutur Heydi.

Personel lainnya juga punya proyek sampingan, tapi tak melupakan Powerslaves. Mereka pun sedang bersiap merilis single baru berjudul Terus Melangkah, yang akan dirilis November mendatang.

(mau/kmb)


0 Response to "Jelang Rilis Single Baru, Powerslaves Jalani Kerjaan Sampingan"

Posting Komentar