Jempol Tangan Kanan Benny 'Panbers' untuk Panitia Konsernya

Jakarta - Meski tidak bisa banyak membantu, Benny Panjaitan tetap mendapatkan update soal konser yang akan dibuat untuk dirinya. Ia pun memberikan apresiasi untuk para panita.

Selama beberapa bulan terakhir, panitia memang terus berusaha untuk merealisasikan konser bertajuk 'Perjalanan Panjang Sang Legenda' itu. Terakhir, Roesland, manager Benny memberikan update ke sang musisi.

"Hari Minggu (22/10) sore saya masih ketemu dia, saya masih ngelapor soal konser, dan dia masih angkat jempol tangan kanannya," ungkap Roesland kepada detikHOT lewat sambungan telepon, Selasa (24/10/2017).


"Walaupun dia sudah tidak bisa bicara, memang sudah lama kan ya, artinya dia denger. Artinya motoriknya baik, responnya baik, nggak ada apa-apa," lanjutnya.
Poster Konser Benny 'Panbers'Poster Konser Benny 'Panbers' Foto: Panbers/ Twitter
Lebih lanjut, Roesland mengatakan Benny memang begitu menanti konser tersebut digelar. Namun ternyata kenyataan berkata lain, Benny lebih dulu meninggal dunia.

"Betul (tidak sabar menanti konser). Ya, tapi kan manusia berusaha ya. Kalau begini kejadiannya kita serahkan ke yang Maha Kuasa," tutup Roesland.
(dar/nu2)


0 Response to "Jempol Tangan Kanan Benny 'Panbers' untuk Panitia Konsernya"

Posting Komentar