Kesuksesan Raisa X Isyana di Balik Isu Negatif Permusuhan

Jakarta - Raisa Andriana sempat berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati. Menurut Raisa, kolaborasi tersebut sukses dengan memanfaatkan isu negatif tentang keduanya.

Hal itu diungkapkan istri Hamish saat tengah menjadi pembicara di Ideafest 2017.

"Raisa Isyana ini menarik banget. Kita dapat free adverstising dengan isu-isu yang beredar di luar sana. Isunya gimana ya? 'benarkah Raisa dan Isyana bermusuhan karena mereka'," kata Raisa, di Ideafest 2017, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Diketahui sebelumnya, sempat ramai isu kedunya mencuat karena diduga penuh persaingan. Namun dengan isu negatif tersebut, hasilnya Raisa memanfaatkan untuk proyek kolaborasinya.

"Nah gitu kan. Itu kita udah ada isunya kita ada di media. Kita nggak usah bayar kita nggak usah create sendiri. Jadi apa yang harus kita perbuat dengan mudahnya kita tunggangi aja isu itu. Tapi bukan dengan mencari sensasi yang negatif, namun kita ciptakan sesuatu yang positif. Satu itu sama sekali nggak ada yang menyangka," bebernya.

Kendati berkolaborasi dengan kompetitornya seperti Isyana, Raisa harus menjaga ego untuk hasil yang maksimal untuk proyeknya.

"Wah kita head to head, kita kompetitor, dan segala macam ya cuma itu menurut saya kalau over protective, over competitive, nggak bisa ngatur ego, nggak akan mungkin bisa mengerjakan proyek kolaborasi," tukasnya.

Menurut Raisa juga, kolaborasinya dengan pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu yang sebelumnya negatif di media berubah menjadi positif.

"Jadi ini kolaborasi yang paling menarik buat aku dan seru juga di media. Jadi sekarang isunya jadi positif banyak banget result yang kita dapat dari kolaborasi ini," pungkas Raisa.

(fbr/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kesuksesan Raisa X Isyana di Balik Isu Negatif Permusuhan"

Posting Komentar