Mengenang Tom Petty di Mata Ringo Starr

Mengenang Tom Petty di Mata Ringo StarrTom Petty. Foto: Getty Images
Jakarta - Meninggalnya Tom Petty rupanya masih meninggalkan luka yang mendalam di hati rekan-rekannya. Salah satunya adalah Ringo Starr.

Personel The Beatles ini memang dikenal sebagai teman baik Tom Pettty. Ringo Starr bahkan pernah muncul dalam video musik milik sang mendiang musisi untuk lagu 'I Won't Go Back Down' di tahun 1989.

Ringgo Starr bercerita ketika mendengar kabar kematian rekan satu profesinya itu, ia tengah berada dalam sebuah pertemuan.

"Lalu seseorang mengabarkan pada saya, 'Tom Petty meninggal dunia', ya Tuhan! Apalagi ini?" ceritanya dikutip dari Billboard, Senin (16/10/2017).

"Saya sangat terkejut. Pertama kali mendengarnya saya hanya bisa mengatakan, "Apa?" Ini sungguh sedih. Semoga Tuhan memberkahinya dan keluarganya," sambung Starr lagi.

Ia lalu menuturkan rasa rindunya kepada mendiang Tom Petty dan mengenang sang musisi sebagai sosok teman yang baik.

"Saya akan merindukan Tom. Tom adalah teman yang baik. Saya bermain bersama Tom, Tom bermain bersama saya. Saya sudah mengenalkan selama bertahun-tahun," tuturnya.

Tom Petty meninggal dunia di usia 66 tahun pada Senin malam, 2 Oktober 2017 pukul 20.40 waktu setempat.

Pemusik dari grup Tom Petty and the Heartbreakers ini meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit UCLA Santa Monica setelah tak sadarkan diri karena gagal jantung.

Selain bermain bersama Tom Petty and the Heartbreakers, semasa hidupnya, ia juga bermusik bersama Traveling Wilburys bersama Bob Dylan, George Harrison, Jeff Lynne, dan Roy Orbison.

(srs/wes)


0 Response to "Mengenang Tom Petty di Mata Ringo Starr"

Posting Komentar