Pidato Janelle Monae Awali Penampilan Kesha di Grammy 2018

Momen mengharukan terjadi di panggung Grammy Awards 2018. Janelle Monae naik ke atas panggung dan memberikan sebuah pidato.

Dalam pidatonya, ia mengajak para insan musik untuk bersama-sama memerangi segala ketidakadilan dan diskriminasi. Ia juga mengajak para pelaku industri musik yang hadir di malam hari itu untuk melawan adanya kekerasan dan pelecehan seksual.

"Ini waktunya, Time's up. Jika kita memiliki kekuasa untuk membentuk budaya, kita juga punya kuasa untuk meralat budaya yang tidak memperlakukan kita dengan baik," ujarnya.

Mengakhiri pidatonya, ia pun menyambut Kesha untuk masuk ke atas panggung. "Penampilan berikutnya adalah penampilan yang penting. Penyanyi ini kerap membawa isu sosial dan budaya ke dalam musiknya," ucapnya.

Kesha.Kesha. Foto: REUTERS/Lucas Jackson

"Kami dengan bangga menyambutmu, Kesha!" serunya.

Dengan busana serba putih, Kesha naik ke atas panggung. Ia tidak sendirian, ada sejumlah penyanyi menjadi suara latar mengiringi dirinya bernyanyi.

Mereka adalah Bebe Rexha, Camila Cabello, Andra Day, Cyndi Lauper, dan Julia Michaels. Bersama-sama mereka membawakan lagu dari Kesha yang berjudul 'Praying'.

Penampilan mengharukan tersebut ditutup dengan semuanya berpelukan di atas panggung.

Sebelumnya, Kesha memang pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh produsernya, Dr. Luke. Empat tahun berjuang, pada 2017, ia akhirnya kembali ke dunia musik.

0 Response to "Pidato Janelle Monae Awali Penampilan Kesha di Grammy 2018"

Posting Komentar