Album Bahasa Indonesia Mocca

Jakarta - Sebentar lagi Mocca akan merilis album baru berjudul 'Lima'. Mereka pun telah merilis single 'Teman Sejati'.

Seperti judulnya, kali ini Mocca merilis lirik lagunya dalam bahasa Indonesia. Hal ini menjadi sesuatu yang baru bagi Mocca. Sebab, dalam album dan lagu sebelumnya, band asal Bandung tersebut dikenal dengan lirik-lirik berbahasa Inggris.

"Sebenarnya bahasa Indonesia buat kami itu media. Kalau musik itu medianya, seperti halnya melukis pakai cat minyak, nah kami di musik ini, untuk Mocca, bahasa itu media," ungkap drummer Mocca, Indra, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

"Nah sekarang ini, kami mencoba dengan media Bahasa Indonesia," tambahnya.


Di kesempatan yang sama, gitaris Riko juga menuturkan cerita di balik lagu 'Teman Sejati'. Ketika menulis lagu tersebut, ia terinspirasi dari relasi antar anaknya dengan mainan kesayangannya.

"Ceritanya sih berdasarkan saya dan anak saya. Saat itu anak saya kehilangan mainan kesayangannya, terus saya bilang 'udah santai aja, nanti juga ada yang baru'. Nah dari situ saya buat liriknya," katanya.

Lagu 'Teman Sejati' dari Mocca juga melibatkan komunitas Kelas Mocca untuk mengisi suara latar di akhir lagu. Penggemar mereka yang disebut Swinging Friends juga ikut terlibat dalam lagu tersebut.

[Gambas:Video 20detik]

(srs/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Album Bahasa Indonesia Mocca"

Posting Komentar