Apa Kabar Payung Teduh Setelah Ditinggal Is dan Comi?

Jakarta - Meski ditinggal dua awaknya, personel Payung Teduh yang tersisa, yakni Ivan (guitarlele) dan Alejandro Saksakame (drum) tetap berniat untuk melanjutkan band tersebut.

"Sampai saat ini saya tetap melanjutkan Payung Teduh, mungkin warnanya beda atau gimana dengan lagu baru, vokalis baru. Tapi saya akan tetap bawa nama itu, melanjutkan tradisi," ungkap Ivan saat ditemui di acara UrbanGiGs di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Akhir tahun lalu, Payung Teduh memang kehilangan dua personelnya, yakni Istiqamah Djamad (vokalis) dan Comi (contra bass).


Untuk saat ini, Payung Teduh memang belum memiliki personel baru sebagai pengganti Is dan Comi. Hanya saja, penggemar mereka sama sekali tidak berubah dan tetap menyambut hangat penampilan mereka.

"Ya yang datang, ya memang yang mau nonton. Jadi respons dari yang nonton itu sampai sekarang masih positif terus. Menyemamgati terus, tetap berkarya," ujar Ivan.

Mengaku akan terus melanjutkan kiprah Payung Teduh di dunia musik, Ivan mengatakan dalam waktu dekat ini ia belum memiliki rencana ke depan. Yang terdekat, ia berniat untuk fokus pada kegiatan teater.


"Dalam waktu dekat, saya teater dulu, kalau karya setelah itu," lanjutnya.

Saat ditanyai kapan Payung Teduh akan mengumumkan personel baru, Ivan mengatakan dirinya tidak memiliki target.

"Target belum ada, tapi akan cari dari teman-teman dulu mungkin ada rekomendasi," tuturnya.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Apa Kabar Payung Teduh Setelah Ditinggal Is dan Comi?"

Posting Komentar