Billy Corgan Bocorkan 8 Lagu Baru Smashing Pumpkins

Jakarta -

Bulan lalu, Smashing Pumpkins dikabarkan kembali ke studio untuk menggarap album baru yang akan dirilis tahun ini. Sang Vokalis, Billy Corgan pun mengunggah fotonya bersama dua personel Smashing Pumpkins lainnya, James Iha dan Jimmy Chamberlin sedang berada di studio rekaman.

Dilansir dari NME (20/02/18), nampaknya mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka untuk album barunya kali ini. Album Smashing Pumpkins kali ini diproduseri oleh Rick Rubin dan digarap oleh Billy Corgan, James Iha, Jimmy Chamberlin, dan Jeff Schroeder tanpa melibatkan bassis mereka, D'Arcy Wreztky.

Billy Corgan mengunggah sebuah foto di Instagram dengan membocorkan delapan lagu baru yang akan muncul pada album baru mereka mendatang. Tidak hanya itu, Billy juga membeberkan bahwa pada album baru mereka akan berisi 16 hingga 18 lagu dan masih perlu overdub.

"Album solo saat ini antara 16 dan 18 lagu, dan masih membutuhkan overdub. Dan berbicara tentang overdub, kami akan kembali ke Malibu minggu depan untuk menyanyikan lirik baru yang mengkilap dan memotong overdub gitar dengan James dan Jeff," ungkapnya.

"... ini dia delapan judul lagu (baru) Smashing Pumpkins: Alienation, Travels, Silvery Sometimes, Solara, With Sympathy, Marchin' On, Knights of Malta, Seek dan You Shall Destroy," tambah Billy Corgan.

Untuk mengumumkan kembalinya mereka, Smashing Pumpkins kembali membawa para model yang tampil pada cover album 'Siamese Dream' tahun 1993 untuk membuat video pendek dan menciptakan ulang cover album mereka.


(ken/dal)


0 Response to "Billy Corgan Bocorkan 8 Lagu Baru Smashing Pumpkins"

Posting Komentar