Dear Fans, Terimalah Permintan Maaf dari Hayley Williams

Jakarta - Meski mengecewakan, keputusan harus tetap diambil Paramore. Mereka terpaksa membatalkan konsernya di Jakarta karena sang vokalis, Hayley Williams, sakit.

Secara terbuka, Hayley menyampaikan permintaan maafnya. Pernyataan itu bahkan ia tulis sendiri di akun Facebook Paramore, Jumat (16/2/2018).

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan ini, pasti akan membuat semua orang yang sudah menunggu ke dua pertunjukan ini (Jakarta dan Manila). Saya tidak tahu apakah yang saya sampaikan akan mengurangi kekecewaan itu," ungkap Hayley.


Pelantun 'Still Into You' tersebut menambahkan kondisinya kini sangat tidak memungkinkan untuk menggelar semua konser.

"Untuk saat ini, saya dalam perawatan dokter dan saya akan beristirahat sebanyak mungkin hingga kita tidak perlu menunda lagu pertunjukan di tur ini," terangnya.

[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Dear Fans, Terimalah Permintan Maaf dari Hayley Williams"

Posting Komentar