D'MASIV Kolaborasi dengan Is eks Payung Teduh, Penasaran?

Jakarta - Kolaborasi antar musisi memang menjadi pilihan untuk melahirkan karya yang segar. Kali ini, ada D'MASIV yang menggandeng Is, mantan vokalis Payung Teduh.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Bersama awak bandnya, ia berfoto bersama Is.

Di foto tersebut, mereka terlihat tengah berada di salah satu studio di Musica Studios, label rekaman D'MASIV. Kabar kolaborasi mereka juga diperkuat dengan caption foto yang diimbuhkan Rian.


"2018 adalah tahun penuh kolaborasi @dmasivbandofficial .. yg bikin saya gak sabar mendengarkan ke kalian semua adalah hasil sinergi D'MASIV dan is @pusakata," tulis Rian.

Sayangnya, Rian belum mau membocorkan judul single kolaborasi mereka. Yang jelas, lagu itu akan masuk ke dalam album terbaru D'MASIV.

"Yang juga akan menjadi salah satu single di album ke 6 D'MASIV , kalo kalian lihat wajah kita2 ini. kira2 judul lagu yang cocok untuk kolaborasi ini apa??" ungkap Rian.

Yang menarik, musik D'MASIV dengan yang selama ini diusung Is saat di Payung Teduh cukup berbeda. Hal itu tentu membuat banyak penikmat musik penasaran.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "D'MASIV Kolaborasi dengan Is eks Payung Teduh, Penasaran?"

Posting Komentar