Fans Berat, D'MASIV Gandeng Rossa untuk Kolaborasi

Jakarta - D'MASIV akan punya suguhan berbeda di usia 15 tahun band tersebut. Ia menggandeng beberapa musisi, salah satunya adalah Rossa.

Menggandeng musisi senior seperti Teh Ocha, panggilan akrab Rossa, bukan tanpa alasan bagi D'MASIV. Mereka mengaku sudah menjadi fans berat Rossa sejak lama.

"Saat remaja, D'MASIV sangat mengidolai (Rossa), terutama gue, sih. Ingat banget waktu SMP dulu, gue sering nunggu acara musik di televisi, cuma nungguin lagu 'Tegar'-nya Teh Ocha. Waktu itu, bisa dibilang masa ABG Rian itu dibikin galau sama Teh Ocha," kata Rian saat ditemui di sela-sela syuting video klip di kawasan Cimanggis, Depok.


Akhirnya mimpi untuk berduet dengan Rossa pun terwujud. D'MASIV akhirnya menggandeng wanita berdarah Sunda itu untuk sebuah single berjudul 'Pernah Memiliki'.

Tak mau setengah-setengah, selain Rossa, D'MASIV juga mengajak salah satu personel NOAH, David untuk terlibat di proyek tersebut. Sebab 'Pernah Memiliki' diakui Rian memang butuh suara penyanyi wanita dan sentuhan piano.

"Lagu ini cocoknya pakai piano sebenarnya, dan akhirnya kita mikir anak-anak punya ide untuk ngajak David 'NOAH' untuk mengisi piano di lagu ini. Benar, ternyata pas kita ngajak Kang David, jadi dalam banget. Terlihat sekali dia sangat menghayati ketika mengisi piano di lagu ini," jelas Rian.


Rencananya, single itu baru akan dirilis pada awal Maret 2018. 'Pernah Memiliki' bercerita mengenai perpisahan sepasang kekasih.

"Intinya, kita lebih mengikhlaskan tapi emang kenangan nggak bisa lupa, sih, apalagi sudah lama (dan) harus pisah. Kemudian, menjalani hubungan masing-masing, adalah dikit-dikit inget. Cuma di sini, bukan yang pengin balikan lagi, tapi teringat sebentar terus baik-baik saja," tutup Rian.
(dar/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Fans Berat, D'MASIV Gandeng Rossa untuk Kolaborasi"

Posting Komentar