Gejolak Batin Maudy Ayunda jadi Produser di Album 'Oxygen'

Jakarta -

Menjadi produser di album ketiganya 'Oxygen' merupakan pengalaman baru bagi Maudy Ayunda. Setelah vakum hampir dua tahun lamanya ia pun merasakan gejolak batin disaat dirinya harus menjadi penyanyi sekaligus produser.

"Kegalauan anak muda dalam proses ini pasti kalau anak muda seumuran aku kita bingung mimpinya apa,bagaimana mencapainya, dan harus seperti apa dan bagaimana cara mencapainya, ada gejolak seperti itu," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis, (15/2/2018).

"Kalau dari sebagai produsernya pasti ada gejolak. Ini album mau idealis atau mau laku itu kan pasti sebuah decission yang harus dibuat produser disitulah kadang aku bergejolak," tambahnya.


Ia pun banyak berkolaborasi dengan musisi lokal maupun internasional dalam penggarapan album yang rilis pas sehari setelah hari valentine. Menjadi produser dan penyanyi merupakan kesan tersendiri bagi Maudy Ayunda yang banyak kolaborasi dengan musisi.

"Tapi di situ adalah proses di mana aku akhirnya jadi percaya diri juga dengan pilihan aku proses di mana aku lumayan cinta sama musik sendiri," urainya.

"Di situ aku kadang-kadang ingin ada lagu yang mungkin banyak orang suka tapi kayanya kurang gue deh, dititik itu aku mungkin kaya yang 'nggak deh'," pungkasnya.


(mah/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gejolak Batin Maudy Ayunda jadi Produser di Album 'Oxygen'"

Posting Komentar