Maharya Beri Suguhan Semangat Nasionalis untuk Indonesia

Jakarta - Stigma miring jika rocker tidak peduli dengan negaranya sepertinya akan terpatahkan. Sebab baru-baru ini, Maharya lahir sebagai sajian yang berbeda untuk Indonesia.

Band tersebut diprakasai oleh Herman Husin, mantan drummer Jamrud. Sang rocker menggaet musisi lainnya sebagai rekan satu grup, yaitu Rudy Karamoy (vokalis) dan Iram (gitar), seperti yang tertuang dalam keterangan persnya.

Menurut mereka, rasa nasionalis itu tetap bisa digali dari musik rock. Meski dengan nada keras, kecintaan kepada Indonesia dinilai tetap bisa tersampaikan.


"Bukan sekadar sensasi bahkan sekadar money oriented saja, tapi rasa peduli pada nasib persatuan bangsa ini menjadi konsentrasi yang fadlu ain. Agar bisa menjadi mahakarya lewat musik dan dikenal sepanjang masa," ungkap anak-anak Maharya.

Musik-musik nasionalisme akan menjadi menu utama dari Mahakarya. Menurut mereka nada penuh semangat itu seharusnya tidak hanya terdengar pada Hari Kemerdekaan saja.

"Kami sepakat mengambil tema musik kebangsaan yang bersifat merajut, memberi wawasan, menanam, dan memupuk jiwa patriotisme putra bangsa," tandasnya.
(dar/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Maharya Beri Suguhan Semangat Nasionalis untuk Indonesia"

Posting Komentar