Pengusaha yang Sawer Rita Sugiarto Bikin Hajat Layaknya Festival Musik

Jakarta - Sebuah poster dengan wajah para musisi dalam negeri membuat kaget jagat maya. Selembaran itu ternyata undangan pesta pernikahan yang diisi mulai dari Ayu Ting Ting hingga Afgan.

Di poster yang tengah viral itu terlihat beberapa musisi ternama. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Teamlo Band, Wali, Zaskia Gotik, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Lesty, Duo Serigala hingga Afgan.

Menariknya, jadwal mereka juga diatur selama beberapa hari, layaknya festival musik tingkat nasional. Di poster itu juga terlihat rangkaian acara akan digelar selama 10 hari, terhitung sejak 11 hingga 21 Februari 2018.


Di undangan tersebut, terlihat pengantin atas nama H Yudha dan Izha. Mereka ternyata adalah anak kedua dari pengusaha tambang di Binuang, yaitu H Chiu alias H Muhammad Hatta.

Sebelumnya, nama tersebut sudah beberapa kali terdengar. Terakhir, ia membuat heboh karena memberikan saweran yang diduga jumlahnya hingga ratusan juta kepada Rita Sugiarto saat berada di atas panggung.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang juga viral. Kini, pria yang dikenal sebagai raja sawer itu kembali lagi membuat netizen kaget.
(dar/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Pengusaha yang Sawer Rita Sugiarto Bikin Hajat Layaknya Festival Musik"

Posting Komentar