'What We Remember' Nomor 5 di Billboard, Anggun Girang Banget

Jakarta - Lagu terbaru Anggun C Sasmi yang berjudul 'What We Remember' ternyata sudah masuk posisi nomor lima di tangga lagu Billboard Chart Amerika. Keberhasilan itu sama sekali tak disangka Anggun sebelumnya.

Juri 'Asia's Got Talent 2017' itu sendiri begitu girang sekali saat mengetahui 'What We Remember' ada di posisi kelima di Billboard. Ia sangat berterima kasih terhadap banyak orang yang telah memberi respons positif terhadap lagunya.

"Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterima kasih kepada para DJ (disc jockey) yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10," ungkap Anggun dalam siaran pers yang diterima detikHOT di Jakarta, Selasa (13/2/2018).


Lagu 'What We Remember' dari Anggun C Sasmi sendiri sudah bertahan tujuh minggu masuk dalam tangga lagu Billboard Chart Amerika. Sejauh ini, belum pernah ada penyanyi kelahiran Indonesia yang menerima kesuksesan di Amerika.

Sebelum 'What We Remember', lagu Anggun berjudul 'Snow on The Sahara' juga pernah masuk top chart Billboard kurang lebih 20 tahun yang lalu. Saat itu, lagu tersebut bertengger di urutan 16.

(mau/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "'What We Remember' Nomor 5 di Billboard, Anggun Girang Banget"

Posting Komentar