Rita Sugiarto Disawer Pengusaha Rp 250 Juta?

Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Rita Sugiarto kini datang dengan kabar heboh. Benarkah dirinya disawer oleh seorang pengusaha hingga mendapatkan Rp 250 juta?

Kabar tersebut mulai meluas usai salah satu akun gosip mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah Rita Sugiarto. Ia disebut mendapatkan saweran dengan angka yang fantastis, yaitu Rp 250 juta.

Di unggahan itu, disertakan juga sebuah potongan video yang menampilkan Rita Sugiarto tengah bernyanyi di atas panggung. Tidak sendiri, ada seorang pria di depannya yang sibuk membagikan uang Rp 100 ribu terus menerus di sepanjang lagu.


Ternyata video itu pertama kali diunggah oleh Maxtonespro HD Collection. Video tersebut diupload ke YouTube pada 29 Maret tahun lalu.

Sayangnya, tidak ada penjelasan mengenai total uang yang didapatkan Rita Sugiarto. Hingga saat ini, pedangdut senior itu juga belum bisa dimintai komentarnya.

Yang jelas, aksi Rita di panggung tersebut adalah bagian dari pesta rakyat Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan. Acara itu digelar untuk memeriahkan pesta pernikahan sepasang pengantin bernama Yoga dan Atrina.

Mereka berdua merupakan anak dari H Muhammad Hatta atau H Chiu yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya di daerahnya.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Rita Sugiarto Disawer Pengusaha Rp 250 Juta?"

Posting Komentar