Romantis! Slank Buka Nuansa Cinta di 'Slank In Love'

Jakarta -

Masih dalam rangka bulan penuh cinta, TRANS 7 kembali menggelar konser musisi papan atas. Kali ini dengan menghadirkan konser Slank yang bertajuk 'Slank In Love'.

Konser ini dibuka dengan 'Mars Slankers' sambil diiringi dengan deretan bendera merah. Suara khas Kaka membuka konser ini dengan gaya enerjiknya.

Lagu 'I Miss You But I Hate You' pun berkumandang dinyanyikan juga oleh para Slankers.

"Selamat malam Trans 7. Ini buat gue bajunya terlalu berlebihan. Selama 34 tahun sebenarnya 2018 adalah tahun ke 35," kata Kaka di sela konser 'Slank In Love' di Trans 7 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018)

"Setelah hampir 35 tahun banyak lagu yang tercipta banyak kontroversi yang kita buat. Tapi untuk malam hari ini di trans 7," lanjut Kaka.

Konsep cinta ini dibawakan Slank dengan apik. Saat mereka membawakan lagu 'Mawar Merah', Kaka membagikan bunga mawar kepada beberapa penonton.

"Solidaritas kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih valentine. Fifty person rock, Slank in love," tambah Kaka lagi.

Kemudian lagu 'Gara-Gara Kamu' kembali berkumandang dengan nada yang membuat Slankers menggoyangkan badan sambil menyanyikan kata demi kata dalam lirik tersebut.

Sayangnya, gitaris Slank, Abdee, tidak hadir dalam konser bertajuk cinta ini. Namun, Kaka, Bimbim, Ivanka, dan Ridho tetap hadir untuk menghibur para Slankers.


(vep/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Romantis! Slank Buka Nuansa Cinta di 'Slank In Love'"

Posting Komentar