Segudang Proyek Anderson .Paak

Jakarta - The Free Nationals yang merupakan proyek band yang digawangi oleh Anderson .Paak bersama dengan Jose Rios, Ron Tnava Avan, Kelsey Gonzales dan Callum Connor mengumumkan perihal album debut mereka.

Dikutip dari Triple J, Jumat (9/2/2018), dalam albumnya nanti akan ada kolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya, di antaranya Mac Miller, Kali Uchis, dan Daniel Caesar. Ada pula kontribusi dari T.I. dan Unknown Mortal Orchestra di dalam albumnya nanti.

Selain menggarap proyek bersama bandnya, Anderson .Paak juga disibukkan oleh proyek solonya. Ia bahkan dikabarkan bekerja sama dengan Dr. Dre dalam proyek tersebut.


"Dr. Dre memiliki peran yang penting dalam album baru yang hampir rampung ini," katanya.

"Aku tidak akan mengatakan kapan tanggal pastinya, namun kamu bisa menebaknya bahwa album itu keluar tahun ini," tambahnya.

Baru-baru ini, musisi yang di tahun lalu masuk nominasi Pendatang Baru Terbaik dalam Grammy Awards 2017 tersebut juga bergabung dengan Travis Scott, SZA, dan The Weeknd dalam menggarap album soundtrack dari film 'Black Panther'.

Bersama The Free Nationals, Anderson .Paak juga baru saja menyambangi Asia Tenggara. Ia tampil di St. Jerome's Laneway Festival 2018 pada 27 Januari 2018.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Segudang Proyek Anderson .Paak"

Posting Komentar