Takut Bocor, Taylor Swift Tak Izinkan Dancer Dengarkan Lagunya

Jakarta - Taylor Swift memperlakukan penari latarnya secara tidak biasa. Ia tak mengizinkan para dancer untuk mendengarkan lagunya saat syuting.

Kejadian itu dilakukan Taylor Swift saat mereka melakukan produksi video musik 'End Game'. Di klip tersebut memang terlihat beberapa penari latar yang menemani Tay Tay di depan kamera.

Namun ternyata gerakan yang dilakukan para penari itu tanpa mendengarkan alunan musik, seperti yang diungkapkan Taylor Swift dari video di balik layarnya. Semuanya murni buah dari menghapal dan mengikuti aba-aba dari sang bintang.


Sedangkan pelantun 'Shake It Off' tersebut bisa mendengarkan lagunya sendiri. Ia menggunakan earphone berukuran kecil di telinganya.

"Aku meminta mereka karena mereka menganggap ada musik yang diputar meski sebenarnya tidak ada. Aku punya ini ditelingaku (menunjukkan earphone). Mereka menari tanpa mendengarkan lagu yang dimainkan. Ini benar-benar kerja keras," ungkap Taylor Swift.

Hal tersebut dilakukan Taylor Swift memang bukan tanpa alasan. Ia begitu takut lagunya bocor sebelum dirilis di pasaran.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Takut Bocor, Taylor Swift Tak Izinkan Dancer Dengarkan Lagunya"

Posting Komentar