Alasan Mey Chan Ubah Nama Jadi Dita Anggraeni

Alasan Mey Chan Ubah Nama Jadi Dita AnggraeniDita Anggraeni Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mantan rekan duet Maia Estianty, Mey Chan kini comeback ke panggung musik. Ia hadir dengan nama baru, Dita Anggraeni. Kenapa?

Padahal nama Mey Chan saat ini dinilai sudah cukup menjual untuk dirinya. Namun ada alasan lain mengapa ia kembali memilih nama aslinya itu.

"Karena nama asliku sebagai Dita dan mama lagi sakit, dia manggilnya, 'Dita, Dita, Dita.' Makanya aku mau balik nama asli aja," ungkap Dita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).


Selain itu, pertimbangan lain datang dari manajemennya. Mereka sepakat untuk mengubah image Dita dan meninggalkan Meychan.

"Manajemen juga menyarankan ganti image. Maksudnya project baru aku kan out of the box, bukan lagu pop, benar-benar aneh dan ajaib gitu," urainya.

Saat ini, Dita mengaku lebih senang mengedepankan musik yang memang ia suka. Jika pop dengan sentuhan elektrik begitu kental saat dirinya bergabung di Duo Maia, saat ini ada sentuhan warna baru yang ia berikan.

"Terus terang lagu aku sekarang house music, itu musik kesukaan aku nomor satu. Aku tuh jarang dengerin pop malah," tandasnya.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Alasan Mey Chan Ubah Nama Jadi Dita Anggraeni"

Posting Komentar