Harry Styles Ungkap soal Biseksual Lewat Lagu Baru 'Medicine'?

Jakarta -

Harry Styles pernah membuat fans heboh gara-gara pernyataannya soal kencan dengan pria. Gara-gara pernyataan itu, para penggemarnya menjadi tidak yakin dengan orientasi seksual Harry.

Mereka pun menduga personel One Direction itu biseksual. Dan kini fans kembali heboh gara-gara lagu 'Medicine' yang baru saja dirilis mantan pacar Taylor Swift itu di konsernya baru-baru ini.

Sejumlah fans menduga lagu itu merupakan pernyataan bahwa Harry adalah seorang biseksual. Semua karena lirik yang terdapat dalam lagu 'Medicine'.

"The boys and the girls are here, I mess around with them / And I'm okay with it / I'm coming down / I figured out I kinda like it, and when I sleep I'm gonna dream of how you tasted," begitu salah satu lirik di lagu Medicine.

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia kurang lebih menjadi seperti ini.

"Laki-laki dan perempuan ada di sini, aku bermain-main dengan mereka / Dan aku baik-baik saja dengan itu / Aku turun / Aku tahu aku agak menyukainya, dan ketika aku tidur aku akan bermimpi bagaimana kamu merasakannya".

Harry Styles belum berkomentar soal ini. Hingga kini, Harry juga tidak pernah mengkonfirmasi maupun menyangkal soal dugaan-dugaan para fans ini.

(ken/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Harry Styles Ungkap soal Biseksual Lewat Lagu Baru 'Medicine'?"

Posting Komentar