Hijrah, Tere Pardede Temukan Musik Punya Arti Luas

Jakarta - Tere Pardede belakangan ini memang jarang tampil di televisi, bahkan bernyanyi sekalipun. Tere pun kabarnya berhijrah belakangan ini, lantas apakah dirinya benar-benar vakum dari dunia yang membesarkan namanya tersebut?

"Saya bermusik bukan harus saya di stage, bermusik intinya menyuarakan apa yang ada di kepala saya, saat ini memang untuk berkaya langsung saya tidak, saya secara produksi karya musik sedang vakum ya," ujar Tere di Shisa Kafe, Kemang Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Menurut Tere, musik bisa berarti luas. Termasuk musik yang ada dari alam. Makna musik yang lebih luas tersebut justru baru ia temukan setelah hijrah.

"Tapi musik itu notasinya bukan sekedar melodius yang hanya di denger. Karna setiap komponen alam itu ada musik, kita bangun pagi denger suara burung, angin yang berhembus, rumput yang bergerak itu ada musiknya, nah bagimana kita menikmati musik yang notasi Ilahi itu dengan syukur. Nah sekarang yang saya pelajari ilmunya karunia," beber Tere.

"Nah kalo musik di industri, Allahu a'lam saya merasa kok kecil banget musik malah dikecilin musik tuh lebih luas lagi," pungkas Tere.
(srs/srs)


Photo Gallery

0 Response to "Hijrah, Tere Pardede Temukan Musik Punya Arti Luas"

Posting Komentar