Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018

Jakarta - Grup musik vintage pop asal Jakarta, White Shoes & the Couples Company (WSTCC) turut memeriahkan gelaran BNI Java Jazz Festival 2018 hari terakhir, Minggu (4/3/2018). Tampil di booth BNI Lounge, panggung mereka tampak dekat dan intim.

'Aksi Kucing' menjadi lagu pembuka yang mereka bawakan. Ada dua musisi tamu yang turut melengkapi penampilan mereka sore itu, keduanya adalah Indra Perkasa pada contra bass dan Ari Winanto pada flute.

"Mohon maaf bila ada kekurangan karena di dunia ini tidak ada yang sempurna," ujar vokalis Sari yang sore itu tampil segar dengan rambut baru.

Tembang 'Roman Kegita' menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan. Disusul oleh 'Windu & Defrina'.


Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018 Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

Di tengah lagu 'Windu & Defrina', Sari turun dari panggung dan menyatu ke tengah-tengah penonton sembari berjoget ringan mengikuti alunan nada. Sejumlah penonton pun mengabadikan momen tersebut.

"Bagus ya, harinya cerah, aman tentram," ujar Sari sambil melihat ke langit senja yang berwarna biru tua dan merah temaram sore itu. Mereka kemudian melanjutkan penampilan dengan memainkan lagu yang cukup jarang dibawakan di panggung lainnya 'Kapiten dan Gadis Desa'.

Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018 Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

"Kebetulan bassist kita yang sebenarnya, yang original sedang di dalam air, lagi les renang, makanya kita undang Indra Perkasa," kata Sari.

'Berwisata' dan 'Lembe-Lembe' menjadi lagu yang menutup penampilan manis mereka sore hari itu.


(srs/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Jelang Petang Bareng White Shoes & the Couples Company di BNI Java Jazz 2018"

Posting Komentar