Kisah Nama Album 'Love Always' Shane Filan Bermula dari Tanda Tangan

Jakarta - Shane Filan kembali mengeluarkan album terbarunya, setelah lebih dari dua tahun pasca album keduanya 'Right Here'. Banyak kisah di balik pembuatan album terbarunya yang bertajuk 'Love Always'.

Semua bermula saat jebolan Westlife itu melayani para fansnya melalui tanda tangan.

"Jadi ketika aku memberi tanda tangan untuk para fansku, aku suka menandakan ya dengan kata 'Love Always, Shane'. Jadi itu adalah memiliki hubungan yang baik untuk album cinta ini," ujar Shane kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah sukses di dua album dan turnya, ia tetap menghadirkan nuansa cinta dalam setiap lagunya. Terutama di kedua belas lagu dalam album 'Love Always'.


"Jadi ini penuh dengan lagu-lagu favoritku dan lagu yang terkenal. Album ini merupakan album yang benar-benar ingin aku buat mungkin untuk lima tahun belakangan ini sejak aku memulai karir soloku," tambahnya sambil tersenyum.

Saksikan video 20Detik untuk melihat Shane Filan di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tak hanya itu, ia tidak menyangka bahwa albumnya tersebut dapat menembus kancah musik sebagai album nomor satu di Indonesia.

"Ini adalah album ketiganya yang akhirnya aku buat. Dan aku senang untuk ini. Aku baru saja tahu albumku jadi nomor satu di Indonesia. Ini adalah berita bagus dan aku sangat senang untuk ini. Jadi terima kasih untuk semua orang yang membuat ini menjadi nyata," ucapnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, Shane juga memasukan beberapa lagu favoritnya ke dalam album 'Love Always'. Seperti lagu berjudul Heaven milik Bryan Adams dan Eternal Flame karya The Bangles.
(vep/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Kisah Nama Album 'Love Always' Shane Filan Bermula dari Tanda Tangan"

Posting Komentar