Mengintip Elek Yo Band Latihan untuk BNI Java Jazz Festival 2018

Jakarta - Salah satu line up yang paling dinanti di BNI Java Jazz Festival 2018 adalah Elek Yo Band. Band para menteri itu menyempatkan berlatih sebelum manggung.

Layaknya band profesional, mereka terlihat berada di sebuah studio musik. Pemandangan itu diunggah oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Ia mengungkapkan latihan itu terjadi pada Rabu (28/2) malam. Sebab hari ini, Kamis (1/3/2018) ada beberapa menteri yang bertugas ke luar kota.

"Baru pada selesai kerja jam 9 malam. Menyempatkan berlatih sampai jam 00:00. Karena besok subuh Ibu Menkeu dan Pak Menaker harus ke luar kota. Play hard, work harder!" ungkap Triawan Munaf.


Elek Yo Band adalah sebuah proyek musik dadakan para menteri dan pejabat. Di dalamnya ada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi pada gitar dan vokal, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimulyono pada drum, Menteri Keuangan, Sri Mulyani pada vokal, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi pada vokal, Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki pada vokal, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard.

Rencananya Elek Yo Band bakal tampil pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2018, besok, Jumat, 2 Maret 2018. Mereka akan naik panggung pada 20.00 WIB.

Sedangkan festival tahunan itu akan hadir selama tiga hari hingga 4 Maret 2018. BNI Festival Java Jazz 2018 bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Mengintip Elek Yo Band Latihan untuk BNI Java Jazz Festival 2018"

Posting Komentar