Sebuah Konser Disiapkan Iwa K untuk Tandai Usia Perak Kariernya

Jakarta - Tahun ini, Iwa K punya sajian spesial untuk pendengarnya. Menandai 25 tahun berkarya, sang rapper akan menggelar konser tunggal.

Memiliki tagline #Indonesianwithattitude, Iwa K memberi nama konsernya dengan judul Batman Kasarung - Iwa K, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Rabu (14/3/2018).

"Penampilan ini menjadi momen penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karier musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kepada semua penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini, seperti apa perjuangan seorang musisi rapper hip-hop Indonesia pada saat pertama meniti karier di dunia musik hingga saat ini," ujar Iwa K.

"Banyak hikmah positif yang saya ingin curahkan untuk para penggemar saya di Indonesia," lanjutnya.


Rencananya, akan ada banyak penampil yang bakal digandeng pria yang memulai karier bermusiknya pada 1993 itu. Eno 'NTRL', NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, hingga Ramen Gvrl dijadwalkan bakal menemani Iwa K di atas panggung.

Tidak cukup, ada juga nama Nikita Dompas dalam line up konser tersebut. Ia bertugas menjadi music director yang memberikan arahan kepada Iwa K.

Konser itu akan berlangsung pada Rabu, 4 April 2018. Pesta itu bakal digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Untuk tiket, ada tiga kategori yang bisa dipilih. Early Bird dihargai Rp 250 ribu, Normal Rp 350 ribu, dan At Doors Rp 500 ribu.
(dar/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Sebuah Konser Disiapkan Iwa K untuk Tandai Usia Perak Kariernya"

Posting Komentar